Jumat, 02 November 2012

Obat wasir tradisional tanpa operasi

 Obat wasir tradisional tanpa operasi

Obat wasir tradisional tanpa operasi, pada artikel ini kami akan membahas tuntas mengenai obat wasir tradisioanl tanpa operasi dan juga aman tanpa efeksamping. Dengan bahan-bahan alami yang mempu menghentikan pendarahan akibat penyakit wasir. Baik, sebelum kita membahas ke inti mari kita sedikit membahas sisi dari penyakit wasir.

Penyakit wasir (Amebein)

mbeien atau wasir atau hemoteroid merupakan pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena yang terjadi pada anus baik sisi luar ataupun sisi dalamnya. Penyakit ambeien di tandai dengan adanya benjolan berupa bisul berwana kehitam hitaman atau kebiru biruan, sehingga si penderita akan merasa sakit ketika daerah anus bersentuhan dengan benda lain. Penderita wasir atau ambeien akan kesulitan melakukan beberapa aktifitas yang berhubungan dengan organ bagian bawah. Penderita wasir akan merasa sakit ketika buang air besar bahkan bisa mengeluarkan darah ketika buang air besar. Duduk dan berjalan pun menjadi tidak enak, aktivitas pun menjadi terganggu.

Ace maxs obat wasir tradisional tanpa operasi 

Ace maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang di olah dari kulit buah manggis dan daun sirsak. Memanfaatkan dua khasiat luar biasa dari kekayaan alam tropis dengan khasiat yang lebih baik dari semua herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit. Diproduksi dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga terjamin keaslian dan kemurnian dari khasiat komposisinya.
Kulit manggis yang merupakan salah satu komposisi utama Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi yang lengkap sehingga sangat membantu dalam pengobatan berbagai penyakit dan utamanya dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yaitu zat antioksidan alami yang kekuatannya melebihi dari vitamin C dan E. Xanthone daya antioksidan luar biasa yang ada dalam kandungan kulit manggis tersebut mampu melawan radikal bebas sehingga mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 
Mengenai pengobatan ambeien / wasir dengan obat ambeien herbal Ace Maxs, kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat antiinflamasi (peradangan) sehingga dapat mengempiskan peradangan yang terjadi, memiliki sifat analgesic yang dapat meredakan rasa sakit, dan memiliki sifat antiinflamatory dan antimikroba sehingga mencegah infeksi akibat ambeien. Juga khasiat daun sirsak sebagai obat kanker dapat mencegah terjadinya gejala lanjutan ambeien seperti kanker usus atau kanker dubur.  Untuk informasi pemesanan obat wasir klik; Cara pemesanan ace maxs
 Barang sampai, baru transfer pembayaran!!
Untuk setiap pemesanan obat wasir di bawah tiga botol kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar