Rabu, 31 Oktober 2012

Obat stroke, iskemik dan ringan secara tradisional

Obat stroke, iskemik dan ringan secara tradisional. pada kesempatan hari ini Saya akan membahas mengenai penyakit dan obat stroke iskemik dan obat stroke ringan tradisional, tapi sebelum mebahas obat tersebut mari kita membahas penyakitnya terlebih dahulu.
Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya nutirisi dan oksigen yang di butuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.
Dahulu penyakit stroke hanya di alami orang-orang yang berusis lanjut karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) namun di era modern ini kecenderungan stroke mengancam usis produktif hal tersebut di karenakan pola hidup yang cenderung tidak sehat.
Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan pembuluh darah , sehingga  pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.
Di Indonesia penyakit stroke merupakan penyakit yang mematikan nomor 3 setelah penyakit jantung dan kanker. Sebagian serangan stroke ini terjadi secara mendadak, berlangsung sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (complited stroke). Kemudian stroke bertambah buruk dalam beberapa jam dan dalam 1-2 hari kematian jaringan otak meluas (stroke in evolution). sumber www.metris-community.com
Ace Maxs perpaduan daun sirsak dan kulit manggis pilihan tepat untuk obat stroke iskemik dan ringan.
Ace Maxs obat stroke tradisional solusi terbaik untuk pengobatan stroke terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs produk kesehatan kelas premium diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehinga menjamin keaslian dan kemurnian dari khasiat daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs di perkaya dengan komposisi yang khasiatnya lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat.
Berbagai penelitian menunjukan khasiat kulit manggis mampu melawan berbagai penyakit itu karena kandungan antioksidan di dalam buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati penyakit mulai yang ringan hingga yang berat.
Begitu pun dengan daun sirsak memiliki manfaat yang tidak kalah dahsyatnya dalam melawan berbagai penyakit, khususnya dalam melawan kanker bahkan ada sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.
Dua bahan utama Ace Maxs tersebut memiliki khasiat yang lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya. Sehingga tidak heran apabila Ace Maxs sangat cocok untuk pengobatan stroke iskemik dan obat stroke ringan.
Kisah nyata stroke sembuh setelah melakukan pengobatan stroke dengan obat stroke herbal Ace Maxs.
PENYAKIT STROKE
1. Nama                  : Sudi Suanda
Umur                      : 55 tahun
Asal                       : Bekasi, Jawa Barat
Profesi                   : Pensiunan PNS
Penyakit                 : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah melakukan pengobatan stroke dengan minum 10 botol obat stroke herbal ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
2. Nama                 : Agus Hendarto
Umur                     : 63 tahun
Asal                      : Jakarta
Profesi                  : Pensiunan Bank
Penyakit                : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah melakukan pengobatan stroke dengan minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Untuk Pemesanan Silakan Klik Gambar Berikut
" PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

¤ Pengobatan Stroke ¤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar