Kamis, 08 November 2012

Obat infeksi saluran kemih tradisional

Obat infeksi saluran kemih tradisional, bahasan topik kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi alternatif untuk penyakit infeksi saluran kemih (kandung kemih). Tidak  perlu panjang lebar lagi mari kita bahas langsung, bahan alami yang bisa dijadikan sebagai obat infeksi saluran kemih yang tentunya banyak kita temukan di daerah-daerah kita.
  • Bunga rosela tanaman obat infeksi saluran kemih : Salah satu manfaat Teh tersebut adalah meningkatkan fungsi ginjal. Manfaat lainnya adalah mencegah ISK penyebab bakteri yang menempel pada dinding kandung kemih dan lapisan-lapisan dari saluran kemih. Rosella juga kaya akan bahan-bahan yang mirip dengan cranberry. Tanaman ini memiliki efek antimikroba yang lebih luas dan lebih kuat dari cranberry, yang juga termasuk penghambatan ragi. Penelitian tentang rosella sendiri telah menunjukkan bahwa dosis 200 mg setiap hari dengan standar ekstrak menyebabkan penurunan 77 persen di UTI serta peningkatan secara keseluruhan dalam kenyamanan kemih.
  • Daun sirsak obat infeksi kandung kemih(obat tradisional ISK) yang mudah anda temukan: Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA. Selain itu anti itu Anti-inflamasi yang terkandungan didalamnya mampu mengurangi sakit akibat peradangan pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri dan virus.
  • Kulit manggis salah satu bahan alami yang bisa dijadikan obat infeksi saluran kemih, berikut penjelasannya: an bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan obat infeksi saluran kemih yang praktis dan ekonomis kini bisa Anda dapatkan di obat herbal ace maxs. Kandungan bunga rosella, daun sirsak, kulit manggis dan bahan alami lainnya terkandung didalam obat herbal ace maxs.
obat infeksi saluran kemih
obat infeksi saluran kemih
Obat herbal ace maxs di ramu dan di produksi oleh para pakar ahli dan juga didukung dengna teknologi modern sehingga kandungan alami dari bahan tersebut mampu di serap dengan baik. Juga para pakar ahli yang sangat teliti dalam proses penyatuan bahan alami, sehingga obat yang diproduksi sudah benar-benar aman dan bisa bekerja dengan baik. berikut adalah bukti ijin departemen kesehatan mengenai obat herbal ace maxs DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Bagi Anda yang berminat memesan obat herabl ace maxs bisa memesannya melalui sms,Untuk contoh cara pemesanannya bisa Anda lihat di : Cara pemesanan ace maxs
Cara pemesanan ace maxs
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Untuk pemesanan obat ace maxs dibawah tiga botol kami bisa lakukang pengiriman barang terlebih dahulu. Pelayanan ini untuk memberi kenyamanan anda dalam memesan obat herbal ace maxs di website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar