Senin, 26 November 2012

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Obat tradisional gagal ginjal dengan daun sirsak dan kulit manggis merupakan solusi alternatif untuk pengobatan gagal tanpa operasi. Bahan alami untuk obat tradisional gagal ginjal banyak terdapat di sekitar kita. diantaranya adalah daun sirsak, bunga rosella dan juga manggis buah delima yang banyak khasiatnya.
  • Obat Tradisional Gagal Ginjal Kulit Manggis
Berdasarkan penelitian buah manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones. Selain yang telah disebutkan tadi, xanthone juga memiliki kandungan besi, serat, kalsium, vitamin C, kalium, vitamin B2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, vitamin B1, niasin. (pengobatan gagal ginjal dengan kulit manggis.
  • Obat Tradisional Gagal Ginjal Denan Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.Kandungan gizinya inilah yang menjadikan ace maxs sebagai obat gagal ginjal herbal terbaik yang akan mengobati gagal ginjal dengan tuntas. Sama halnya dengan kulit manggis daun sirsak pun memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan menghambat oksidasi.
  •  Obat tradisional Gagal Ginjal Dengan Buah Delima
Dalam penelitian terakhir disebutkan bahwa jus buah delima sangat bermanfaat untuk menurunkan berbagai keluhan yang dialami penderita gagal ginjal yang memerlukan cuci darah termasuk menekan lajunya kematian akibat komplikasi infeksi dan kardiovaskular. Temuan ini dikemukakan pekan silam pada American Society of Nephrology’s 43rd Annual Meeting & Scientific di Denver, AS.

Obat Tradisional Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Obat Tradisional Gagal Ginjal
Obat Tradisional Gagal Ginjal
Ace maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efeksamping. obat herbal ace maxs berbahan utama kulit manggis dan juga daun sirsak serta di padukan dengan bahan alami lainnya seperti anggur, apel, bunga rosella serta rasa manis pada obat herbal ace maxs di peroleh dari kandungan madu murni yang sangat aman bila dikonsumsi oleh penderita diabetes.
Obat Tradisional Gagal Ginjal,- ACE MAXS adalah obat herbal multi khasiat yang mampu sembuhkan berbagai macam penyakit, selain untuk berbagai macam kanker ace maxs juga bisa digunakan untuk pengobatan gagal ginjal. Setiap pemesanan 3 botol kebawah, ace maxs kami kirim dahulu, setelah ace maxs sampai baru anda bayar. Kami selalu memanjakan dan menjaga kepercayaan semua pelangganan kami. Kami mengirim obat terlebih dahulu karena kami yakin akan khasiat obat yang kami jual benar benar manjur untuk penyakit yang anda derita. Untuk pemesanan obat tradisional gagal ginjal herbal ace maxs silahkan klik cara pemesanan ace maxs
 
Terimakasih atas minat dan kunjugnannya di artikel obat tradisional gagal ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar