Jumat, 24 Oktober 2014

Obat kanker payudara tradisional

Obat kanker payudara tradisional, stadium 1, 2, dan tingkat lanjut

Berikut adalah informasi mengengai obat kanker payudara tradisional untuk kanker payudara stadium satu, 2 dan tingkat lanjut dengan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan banyak di alam raya Indonesia. Dan berikut adalah bahan alami yang sangat bagus untuk mengobati segala jenis kanker termasuk penyakit kanker payudara stadium 1, 2 dan tingkat lanjut.

Obat kanker payudara dengan kulit manggsi : dalam menumpas kanker sudah tidak ragukan lagi. penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Obat kanker payudara dengan daun sirsak: mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Bahkan khasiat daun sirsak yang sangat luar biasa dalam menumpas kanker pernah tesebut sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena Karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum.

Obat kanker payudara tradisional Ace Maxs pilihan tepat untuk atasi kanker payudara
Dan kini semua khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa tersebut tersaji dalam sebuah kemasan praktis Ace Maxs, produk kesehatan terbaru dengan khasiat yang luar biasa hasil perpaduan dari daun sirsak dan ekstrak buah manggis.
Ace Maxs sebuah terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal yang mampu menjawab semua masalah kesehatan baik kronis ataupun ringan dengan memanfaatkan 2 khasiat dari dua buah tropis berbeda. Ace Maxs roduk kesehatan terbaru dengan khasiat luar biasa hasil perpaduan dari daun sirsak dan kulit manggis. Di ramu berdasarkan standar kualitas terbaik dengan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman.
Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Simak Kisah Nyata Kanker Payudara Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Pyudara Ace Maxs.

PENYAKIT KANKER (PAYUDARA & PARU-PARU)

Nama          : Lenny Helena Astuti
Umur          : 25 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi       : Manajer Accounting
Penyakit     : Kanker Payudara Stadium 2U

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Kami sebagai agen pusat penjualan obat hebral ace maxs, melayani pengiriman barang terlebih dahulu utnuk setiap pemesanan obat kanker payudara di bawah tiga botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar