Jumat, 19 Oktober 2012

Gejala penyakit kanker nasofaring

Apa anda tahu, gejala penyakit kanker nasofaring?

Ok dalam artikel kali ini saya mungkin hanya ingin berbagi Informasi kepada pengunjung website obat kanker payudara, mengenai gejala awal penyakit kanker nasofaring. Agar supaya Anda bisa lebih berhati-hati dan cepat tanggap terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi apabila beberapa kelainan dibawah ini terjadi pada Anda.
Kanker nasofaring

Berikut adalah gejala penyakit kanker nasofaring yang mesti anda ketahui :
  •  Epistaksis : perdarahan pada salah satu lubang hidung merupakan salah satu dari gejala awal kanker nasofaring.
  • hidung tersumbat : ketika tumor berukuran kecil, hidung tersumbat akan terasa lebih ringan, namun semakin membesarnya ukuran tumor di hidung, maka hidung tersumbat akan memburuk.
  • Tinnitus, gangguan pendengaran, tumor dapat menyebabkan tinnitus ipsilateral, telinga meletup atau gangguan pendengaran yang disertai dengan efusi telinga.
  • Sakit kepala : sakit kepala di pagi hari yang posisinya tidak tetap,
  • Benjolan di leher : meskipun hanya sebagian kecil dari penderita kanker nasofaring yang mengalami penyebaran ke bagian leher, tetapi penyebaran akan meningkat pesat, benjolan yang lembut akan mengeras dengan perlahan, namun perkembangannya menunjukkan sedikit aktivitas.
  • gejala saraf kranial : selain mati rasa di area wajah, penglihatan berbayang ganda, penglihatan kabur, ptosis (kelopak mata turun), strabismus, dan hypoesthesia pada tenggorokan, langit-langit mulut mati rasa, kesulitan menelan, suara serak, serta lidah miring dan lainnya.
Nah apabila, Anda menemui gejala atau tanda seperti yang di jelaskan diatas, sebaiknya Anda memeriksakannya ke  dokter, Atau untuk pencegahan penyakit anda bisa mengkonsumsi obat kanker nasofaring tradisional agar kemungkinan penyakit kanker bisa segera diatasi sedini mungkin.
Smoga artikel informasi Gejala penyakit kanker nasofaring bermanfaat untuk Anda, Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar